12 Mei 2009

SARI KACANG HIJAU (1)

Salam sejahtera.......

Pasti sering kan mendengar kata tersebut, setidaknya kacang hijau tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga. Bentuknya biji-bijian kecil bahkan dengan kedelai pun lebih besar kedelai. Akan tetapi jangan pandang kecilnya ya, ternyata kacang hijau sangatlah besar manfaatnya. Kandungan gizinya sangat bagus untuk perkembangan maupun kesehatan tubuh kita, baik dari masa anak-anak sampai dewasa.



Seperti apa sih manfaatnya?...

Klo' vitamin sudah pastilah yaa.......cuman , saya mencoba melihat dari sisi yang lain, bagaimana kalau kacang hijau ini kita lihat dari sudut BISNIS, PELUANG USAHA, SUMBER PENGHASILAN, SARANA UNTUK MENCARI DUIT/UANG, SUMBER MATA PENCAHARIAN, SEBAGAI USAHA SAMPINGAN.....bisa enggak ya....


Melanjutkan tulisan saya sebelumnya, peluang usaha dimana sih kamu......
Memang terkadang tidak mudah, dan terkadang peluang itu sebenarnya ada didepan mata kita. Hanya saja kita terkadang menganggap sepele,rendah, atau terkadang kita malu........dan hal-hal seperti itu yang terkadang menutup ide,inisiatif,kreasi kita.

Sekarang kita perhatikan yangnamanya kacang hijau, sejauh apa kita bisa memanfaatkannya? apakah hanya sekedar dibuat bubur saja, kayaknya sudah biasa yaa....
Lalu seberapa bisa kita memanfaatkannya.................................................oke deh kita lanjut lain waktu yach..ada kerjaan nii. bersambung..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda