12 Mei 2009

PELUANG USAHA.....DIMANA SIH KAMU...

Begitu sering kita dengar tentang pengangguran, yang karena kena PHK, belum dapat kerjaan, baru lulus,dan banyak lagi.........
Tapi benarkah peluang usaha itu benar-benar tidak ada????? benarkah tidak ada lagi lapangan pekerjaan, benarkah sudah susah untuk mencari sesuap nasi??

Sebenarnya ni, banyak kok peluang usaha itu, banyak kesempatan bagi kita untuk mencari sesuap nasi, tidak perlu kita dengar lagi yang namanya tindak kejahatan hanya karena belum bekerja dan tidak punya uang.

Terkadang kita masih memandang bahwa bekerja itu harus berpakaian rapi,bagus,berseragam, dan menerima gaji setiap bulan. BENARKAH????
Coba kita lihat sekeliling kita, banyak orang yang bisa makan hanya karena mengumpulkan barang bekas, dan tidak sedikit yang menjadi kaya raya karena barang bekas. Coba kita lihat pula, banyak orang yang keliling dengan membawa barang mainan, makanan, yang terkadang sangat tidak kita perhatikan atau cenderung kita remehkan , tapi.....mereka bisa menghidupi anak istri, yach walaupun terkaadang juga sangat minim.

Wahai sobat-sobat rasanya kalau kita bisa berpikir kreatif, mau berusaha pasti kita akan menemukan jalan itu, dimana peluang usaha itu. Banyak kok orang-orang yang berhasil karena usaha sendiri, bahkan terkadang cenderung berusaha dengan modal seadanya dan karena kerja keras,ketekunan wakyu jualah yang akhirnya membuktikan bahwa mereka berhasil.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda